Thursday 27 August 2009

Uenak tenan trancam Bu Dar..


Ada yang beda di zal melati di akhir-akhir stase Interna. Kami tour ke Sarangan bersama personil Melati. Kebetulan ada waktu libur panjang yang sengaja di manfaatkan untuk tour ke Sarangan bersama teman-teman. Yang berkesan dari perjalanan itu adalah makanan favoritku yang di buat special bu Dar (senior di Melati). Makanan itu disebut trancam..

Trancam bukan makanan sembarang makanan, bukan pula kalau makan trancam terus terancam sinkop, koma or something like that pokoknya. Trancam disini adalah makanan khas yang terbuat dari berbagai macam sayur-sayuran mentah yang dicampur dengan bumbu yang terbuat dari parutan kelapa.. hmmm... Mak Nyuuuuuuuuuuusss..

Trancam buatan bu dar memang OK!!
Pertama makan waktu ke sarangan, makan sama ikan lele goreng pak mul. Trancamnya bumbunya terasa banget. Nyam..nyam.. bahkan sampai nambah dua kali hehehe...

Kedua setelah pulang dari sarangan bu dar bikin lagi tapi kali ini tanpa ikan lele. Bu dar emang jago masak, trancam yang kedua ga kalah uenaknya dengan trancam yang pertama, walaupun hanya makan dengan kerupuk nasi tapi tetap uenak tenaaaann.. hehehehe..

Nah, yang ketiga kalinya bikin trancam pas hari jumat sebelum puasa. Trancam belum jadi udah di sikat. Padahal belum dikasih kacang panjang, belum komplitlah pokoknya.. Tapi apa mau dikata mumpung belum puasa, jadi disikat semua ama binta n dapper. Aku kebagian sedikit, huh dasar mereka. Makan trancam aku disisain sedikit..

Overall, trancam mak nyuuuuuuuuuuusss..
Kapan-kapan buat lagi ya Bu Dar.. hehehe


No comments:

Post a Comment