Thursday 29 January 2009

Reuni SL 31: "Makan durian sampe kehujanan"

Akhirnya setelah sekian lama 31'ers adem ayem ga ada suaranya, akhirnya bisa juga 31'ers kumpul bareng. ga tanggung-tanggung bro, reuni kali ini agendanya makan durian sampe teleeer... sebelumnya memang sich agenda kumpul bareng sempat digagas dita, maklum harus ada PJ untuk 31'ers, apalagi kita teman seperjuangan, masa tahu belakangan, ga banget khaaaaaan??!!

rencana awal memang sich kita mau kana durian, seperti biasa kita kumpul bareng di markas (31'ers bilang markas itu di FE.red), tapi berhubung dr rumah ke FE cukup jaoh sehingga aku putuskan tungu di rumah aja, eeeeh.. ga taunya tiara sms dengan nada yang sedikit mengecewakan " mas, inta ga bisa ikut" Gubrak??!!! Secara intan bendahara kita, tentunya dia yang pegang duit apalagi si nanik jg ga pernah nongol...

Tapi untunglah ketidakhadiran itu bisa ditutupi dengan dita, sok-sok sadar diri gitu dita langsung ambil posisi untuk traktir kita di warung makan dekat rumah (dekat jembatan layang red)

Selang beberapa lama kemudian berkumpullah kita disana, ada tiara, nanda, dita, wawan n nurul. Nyesel sich ga makan cz di rumah sudah makan seabrek-abrek, kekenyangan dech (lagian dita sich ga bilang-bilang kalau mau traktir) . But it's OK, setelah itu kita cauu ke alkid sekedar melepas penat setelah masing-masing personal 31'ers disibukkan dengan rutinitas sehari-hari.. Kita dialkid akhirnya bercumbu dengan gajah..

Akhirnya di alkid ditentukan follow up selanjutnya untuk ketemuan bareng futu-futu. Apa mau dikata, agenda pertemuan selanjutnya untuk futu-futu batal cz ga ada yang ga bisa datang, ga lengkap nich.. akhirnya kita putuskan makan durian pake duit kas..

Ngaret..selalu saja ngaret, kita putuskan ngumpul i depan GOR UNY setelah maghrib eh ga taunya habis Isya baru kumpul, itu aja masih ada yang telah. Payah??!!!

Setelah agak lengkap akhirnya kita putuskan untuk beli durian, maklum si nurul jago milih durian, secara si nurul mantan pengedar di Kudus wakakakakak..

Duriane uenak jhe.. tapi apa mau dikata, yang badannya guede ngalah sama yang badannya kurus kayak wawan n dita wakakakakakak...

Si tiara, kalau makan durian, Busyeet??!! rakus bgt, sampe kuning-kuning sekitar mulut kayak "p...p"  Jorok banget, dah datang telat, makannya celemotan, bawa jas hujanku sampe detik ini belum juga dikembalikan (ayoo..cepat kembalikan jas hujanku..) udah jamuran ya jasku tir??!!

Setelah mlukek, akhirnya nongkrong di dpn GOR, ngobrol2 ga jelas akhirnya reuni kita dipisahkan hujan yang datang mendadak, masing-masing kita saling menyelamatkan diri.. Bubar dech, walaupun sad ending tapi cukuplah..

Kapan nich 31'ers mau kumpul-kumpul lagi??!! Hidup 31'ers...

NB :
Nanda, ente kemanaaa??? Padahal ente kan yang paling semangat kumpulnya.. Huuu
Untuk beni sekarang somse ya, mentang-mentang punya nomor baru ga mau bilang-bilang sama kita..

No comments:

Post a Comment