Saturday 10 June 2006

Curang

Beberapa saat setelah membacah blognya "O" aku tidak bisa menahan penasaran yang timbul, meski sebenarnya aku tidak punya hubungan apa-apa lagi dengan kantor ini, tapi tulisan di blog itu cukup untuk memaksaku untuk segera mencari tahu lebih lanjut.

Lelaki yang disebut mundur itu, secara tidak langsung telah membawa pengaruh besar dalam keputusannku untuk keluar dari sana beberapa waktu lalu. Ia memang hebat, kalau aku menilai, buktinya kemampuannya menguasai beberapa bahasa asing, serta banyak cerita tantangnya.

Dan kemarin, aku iseng menelpon, ibu yang mungkin berwajah cantik diseberang menjawab ia tidak masuk kantor dan sedang cuti, dan selepas ini langsung resign

Namun, kalimat terakhir membuatku terpana, dan terus mencoba memahami bahwa itu adalah keputusannya, dan aku terus berusaha menebak tanda tanya itu.

No comments:

Post a Comment