Tuesday 27 June 2006

Bulan Juni dan Air Mata



Tinggal hitungan hari, bulan Juni segera berakhir. Ini bulan dimana semua kenangan menjadi tidak bisa dilupakan, secara umum, inilah bulan dimana aku dilahirkan kedunia, kedua inilah bulan dimana semua peristiwa penting aku alami, bulan dari pernyataan atau tepatnya pembertitahuan bahwa ibu mengidap penyakit liver, bulan dimana untuk pertama kali aku jatuh cinta dan bulan dimana pertama kali aku menyebutkan kata kata keramat kepada wanita.

Dan dalam perjalanan kami ke lokasi tempat Fitri bekerja, aku ceritakan semuanya, bahwa betapa bulan Juni begitu berkesan bagiku. apalagi saat ini kediaman kami di Magek setiap pagi selalu berselimut kabut di pagi hari Juni yang indah.

Aku berharap tahun depan dapat bersamamu lagi Juni..Semoga..

No comments:

Post a Comment