Saturday 17 June 2006

Birthday



Boby Lukman Suardi 18 Juni 1976 - 18 Juni 2006

Hari ini aku genap berusia 30 Tahun, usia yang tidak lagi kecil, namun belum terlalu tua. Kata orang, usia 30 tahun adalah usia dimana seorang mulai dianggap dewasa. Dewasa dalam berpikir, berbuat dan menganalisa serta mengevaulasi. Sudahkah aku seperti itu ?, entahlah, yang pasti aku kadang masih sering salah dalam berbuat, dan terlalu jelek dalam menganalisa.

Kini, sudah 30 tahun sudah aku menghirup udara di bumi ini, dan entah sudah berapa lembar kertas terpakai untuk mencatat semua kegembiraan dan kesedihan. Kini, semua harus dimulai lagi.

Aku pernah mengalami sebuah masa yang sangat pahit dalam hidup setelah semua yang kuiginkan tercapai, bahkan aku pernah merasakan merasskan sebuah penderitaan yang amat sangat menguras air mata. Hingga harus memulai kembali dari nol.

No comments:

Post a Comment