Sunday 25 October 2009

Terima Kasih JK...


Terim kasih JK..
Sepenngal kata yang mampu menumpahkan ribuan kata yang sempat tercecar selama lima tahun JK menjadi The Real President. Selama ini dibalik kesuksesan pemerintahan SBY peran JK juga tidak dapat dikesampingkan. Dibalik program-program kerja pemerintah yang pro rakyat tidak bisa dikesampingkan bahwa JK juga turut andil dalam membangun Indonesia 5 tahun yang lalu.

Sifatnya yang blak-blakan, terbuka dan apa adanya membuat sosok saudagar Makassar ini banyak dicintai oleh lawan maupun kawan.

JK memberikan warna yang sangat unit dalam sejarah panjang bangsa Indonesia. Masih ingat dalam ingtatan kita, ketika debat capres yang disiarkan oleh stasiun televisi, JK membeberkan semua yang ia kerjakan tanpa ada rasa "pekewuh" dengan SBY.

Mulai dari program BLT yang menjadi tradmark sampai, pemberantasan korupsi sampai perdamaian Aceh. JK terlibat langsung didalamnya.

Tapi semua itu seolah-olah akan sirna karena apa yang diperbuat JK tertutup oleh peran sentral SBY dalam memajukan pemerintahan.

Kini, tokoh perdamaian Indonesia sudah harus lengser keprabon. Posisinya saat ini digantikan oleh boediono.

JK akan tetap menjadi JK yang inspirasinya akan terus mengalir di sanubari pemuda-pemuda bangsa. Citra diri yang lugas, tegas, arif dan bijaksana membuat sosok JK menjadi tokoh sentral yang siap menghias tinta emas sejarah panjang perjalanan bangsa Indonesia.

Mungkin Allah belum memberi izin kepada JK untuk memimpin bangsa indonesia. Tapi yakinlah, JK-JK lain akan tumbuh dari tunas yang kecil hingga membesar membentuk pucuk bunga yang wanginya semerbak dimana-mana..

Sudah sepantasnya ucapan kata yang tulus tuk berkata, terimakasih JK...


No comments:

Post a Comment