Sunday 8 May 2011

Tesis.. Oh, Tesis..

Tesis oh tesis.. sudah sekian lama bergelut dengan dunia tesis tapi belum juga ada jawaban..
Hmm.. udah pembimbing pergi ke Belanda sampai kapan balik ke Jogja masih dubia..
Ya Alloh berilah hamba kemudahan menjalankan tesis, beri pencerahan dan bukalah hati perusahaan C ya Alloh agar bisa menerima tesisku..
Memang semua ini salahku, terlalu lama menyelesaikan proposal sehingga membuatnya menunggu dan menunggu.. Tapi.. Pahamilah menyusun tesis itu tidak mudah, kita harus mengutak atik kata demi kata untuk mencari kombinasi yang tepat..

Setelah kemarin disetujui eh ternyata si perusahaan mutung.. udah dibujuk dan di jelaskan alasan rasionalnya masih juga belum ada kabar .. (Padahal udah masukin contoh praproposal supaya dipelajari dulu)..

Ya Alloh, semoga minggu ini sudah ada progres sehingga dapat menyelesaikan amanah yang padat ini.. Saking padatnya memang harus ada yang dikorbankan, daftar tutor di kampus FK harus aku kesampingkan dulu untuk dapat menyelesaikan tesis dan khususnya amanah di HMI.. (PPU butuh tambahan personil niich.. :P)..

Ya Alloh, sunggih jiwa ini adalah jiwa anafsul muthmainnah, jiwa yang dekat dengan kesucian ruh untuk kembali kehadapan MU dengan suci. Berilah petunjuk Mu kepadaku untuk yang kesekian kalinya.. Sungguh nikmat Mu terasa sangat berlimpah yang telah Kau berikan padaku.. Tak terhitung jumlahnya, namun hamba sadar bahwa hamba sering lalai..

Ya Alloh, padamu aku bersandar dan berserah..

No comments:

Post a Comment