Friday 19 March 2010

Forensik di Bhayangkara

Alhamdulillah, tahapan demi tahapan sudah hampir semuanya dilalui selama koass.. diawali dari Wonosari, jalan ke Pakem, naik ke Magelang, bermukim di Sragen, selanjutnya ke Semarang di Bhayangkara.. cuma dua minggu memang setelah itu back to Wonosari.. Baru awal di Bhayangkara udah dapat otopsi jenazah.. baru tau langsung waktu menghadapi pasien.. ternyata otopsi memang harus tegel..

Ketemu banyak dokpol, jadi inget cita-cita waktu pertama kuliah mau ambil dokpol juga, tapi kayaknya fisik ga sanggup... semakin lama perut semakin melar jadi ga lari apa lagi pish up.. hufff capek deeech...

Kesan pertama di Semarang, Panas.. Poooll.. Ga betah janjane di Semarang, pingin cepat pulang ke Jogja.. Kangen suasana jogja, kangen masakan mbah, kangen sama keluarga besar di jogja..

Di Semarang cuma dirumah doang, ga kemana-mana.. lha mau kemana orang ga tau jalan lagian juga ga seneng jalan.. paling menghhabiskan waktu sama keluarga di Semarang kalau bosan ya main ke Gramedia sampe Sore.. Baca buku yang belum sempat di baca.. ketinggalan info nich.. di Gramedia udah banyak buku baru yang kalau di itung-itung hampir 20 buku baeru selama 2 bulan ga ke gramedia.. Harganya masih fresh semua pula, tanya-tanya di Toga mas ternyata belum ada.. siapa tau harganya lebih miring ternyata malah blas ga ada.. yaudah, sabar aja, sampe jogja baru beli..



No comments:

Post a Comment