Thursday 8 March 2007

Tuhan dan Keadilan

Aku tidak mengutukMu Tuhan..aku tidak mengutukMu..Maafkan aku..

Aku bertengkar dengan Fitri. Entah sudah kali yang keberapa kami bertengkar, sudah tidak bisa kuhitung, karena memang aku tidak punya catatan dan tidak pula pernah mau memberi tanda di dinding sebagai sebuah pertanda perkalian pertengkaran kami.

Persoalannya adalah protesku pada Tuhan. Ya..Aku protes pada Tuhan...Tuhan yang maha adil dan maha pemberi itu, mana Dia, mana Dia..Aku tidak kunjung merasakan keadilan Tuhan. Fitri yang religius dan sabar itu...wanita manis cantik dan manja yang kunikahi itu menangis sambil terus melafazkan doa doa..

Aku tidak peduli, bagiku keadilan belum datang, bagiku Tuhan belum menunjukkan bahwa Dia sayang kepadaku. Aku tidak memprotesMu Tuhan. Aku hanya meminta hakku. Tolong berikan padaku..

No comments:

Post a Comment