Wednesday 28 March 2007

Lagi asyik dengan "NA" dan "IA" serta "AA"

,
Jangan salah terjemahkan dulu "NA" itu apa dan siapa..."NA", "IA" dan "AA" yang aku maksud adalah Nicky Astria, Ian Antono dan Ahmad Albar...Aku memang penggemar berat Mbak Nicky, Om Ian dan Om Iyek, Mbak Nicky karena suaranya, Om Ian karena raungan gitarnya dan Om Iyek karena aksi panggung dan suaranya yang memang tidak ada saingan hingga kini...

Kedua penyanyi itu, Nicky dan Iyek, (Maaf mbak dan Om...) tidak akan besar tanpa sang jagoan Ian Antono...dulu waktu kecil aku sering nyuri-nyuri waktu dengerin tape anak anak kos sebelah yang muter God Bless dan Nicky, maka jangan heran, bagi kawan kawan yang kenal, kalian akan menjumpai aku dengan perangkat mp3 player yang penuh dengan musik Ian Antono dan Ahmad Albar serta lengkingan suara Nicky Astria...

Meski ada beberapa lagu Iwan Fals, seperti Mata Dewa, Nona, Yang Terlupa, tau lainnya...namun dari sekian banyak lagu itu, aku paling suka Rumah Kitanya GB, Misteri Cintanya dan Kasihnya Nicky, serta Zakianya Ahmad Albar...

Satu hal...kapan ya aku bisa nge-jam bareng Ian Antono untuk ngiringi Nicky dan Ahmad ALbar nyanyi...aku maen druam tau gitar...Ian mainin melodinya....

AMiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.... he he I wish...

No comments:

Post a Comment