Tuesday 27 February 2007

MENCUMBU HUJAN

kucumbui hujan yang jatuh di pangkuan bumi
kurayu hingga tetes yang terakhir menari
di luar jendela kamarku
ingin kubiarkan rintiknya menyirami sisa-sisa penatku
membasuh galau hatiku sore ini…


Bandung, 27 November 2002


Ini puisi dari syahfida..nama yang pernah lekat dalam hari hariku dalam rentang waktu 2002-2003 lalu, sebelum aki bertemu dengan Fitri.. entah kenapa akhir akhir ini aku selalu teringat pada masa lalu, masa masa dimana masih ada aku yang sendiri, dan masa dimana masih ada ibu, nenek serta kelompok wartawan jomblo yang selalu bersaing meraih kegagalan merayu wanita.

aku sudah tidak sendiri, mereka juga, Fida juga. tapi entah kenapa aku ingin kembali kemasa itu. Masa dimana masih ada aku dan bukan kami, kita atau bersama.

Sungguh aku tengah ingin sendiri, maafkan aku, aku hanya ingin menikmati sepi.

No comments:

Post a Comment