Wednesday 28 February 2007

"Aku nga pernah dengar soal itu".
IHP. di lantai 5 sebuah kafe di gedung Mulia Kuningan

Aku bertemu dengan Bang Ivan , sesuai janji aku datang tepat pada waktunya, dan jauh dari bayanganku sebelumnya, bang Ivan ternyata tidak kaku dan malah sangat ramah. Kami bicara banyak soal televisi, berita dan kehidupan jurnalis.

Tidak hanya itu, kami juga bicara banyak tentang persoalan yang kuhadapi. Singkatnya, CV dan beberapa lembar aplikasi bertukar tempat, dari daypack eiger milikku ke tangannya.

Sampai pada ujung pertemuan, aku mendahului dengan mengatakan, entah tepat entah tidak dan entah berguna atau malah akan jadi sampah, aku membantah semua fitnah yang kuterima kepadanya..

kalian tahu apa jawaban bang Ivan..?? ini jawabnya...

Aku nga pernah dengar soal itu, tapi yang jelas, begini saja, jagad jurnalistik ini adalah jagat yang penuh dengan kata-kata, jangankan kamu yang masih belia disini, aku juga pernah diperlakukan sama..

No comments:

Post a Comment