Tuesday 19 May 2009

Rindunya hatiku berkumpul dengan Ikhwah..


Ikhwah, antum dimana? kangen nich.. lama ga ketemu. mungkin terakhir kita ketemu ketika kita kumpul di Munas Malang. Fajrin, anang, Mas Dodi, dkk lainnya..

Gimana kabar antum?? sehat kan..

Afwan ya selama ini udah jarang OL di web, dengan akesibukan dan aktivitas koass memang meyita waktu. Sempat futur nich.. dan dalam keadaan turun. Al Imanu Yajid, Wa Yankus itu benar hakikatnya..

Ikhwah...
Afwan ketika nikahnya anang g bisa datang, wah kayaknya sebentar lagi kita punya kemenakan dari anaknya radit dan anang. Ga sabar menunggunya.. Udah kangen nich merindukan suasana Munas, Antibiotik dan lain-lain.

Ikhwah..
Ingat ga ketika pertama kali kita ketemu..
Saya ketemu fajrin pertama kali ketika di Palembang, Munas II. hehehe.. sekarang beliau menjadi staff ahli di FULDFK.. Pas Munas di Solo sempat beliau dipaksa masuk struktural di FULDFK, akhirnya dengan dipaksa mas dana beliau masuk sbg Sekretaris umum.

Ikhwah..
Anang my best friend. Anang itu kecil-kecil imut.. Cabe Rawti. Nyesel rasanya ketika nikahnya Anang ga bisa datang. Afwan ya Nang, waktu itu lagi banyak penugasan di stase THT, maklum awal stase. Ketemu anang pas Antibiotik di UI, beliau memang militan PKS. Dimana-mana PKS selalu dihati> Alhamdulillah beliau sudah menikah, Nang.. Minta doanya semoga diberi kemudahan ya..

Ikhwah..
Adik-adikku, Pobby and Kyan.. Love you so much..
Kapan nich kita kumpul bersama, walaupun jauh tapi tautan hati ini akan tetap menyatu. Tak akan lekang ditelan waktu dan asa. Kyan and pobby, salam hangat selalu ya.. tetap semangat!!??

Ikhwah..
Mas dodi and Gofur.. Pada kemanaan antum.. Lama tak bersua. Sekarang FULDFK sudah semakin dewasa dan semakin besar. Sudah saatnya mereka mandiri dengan pemikiran yang progresif dan dinamis. Kita sebagai sesepuh hanya bisa memberikan doa dan dukungannya.. Ali Reza, selamat ya antum sudah menjalankan amanah antum sebagai ketum tahun kemarin.

Dibalik itu semua, dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam ingin sekali berucap dan berkata IKHWAH, AKU MERINDUKANMU.. RINDU AKAN SUASANA HANGAT, RINDU AKAN KEBERSAMAAN KITA DALAM SUKA DAN DUKA. ALLAHU AKBAR..

No comments:

Post a Comment