Saturday 9 December 2006

Rain Story


Cerita tentang hujan seakan tidak menjauh dariku, Sesaat setelah Ibu dimakamkan beberapa tahun lalu, hujan deras turun dan aku menangis bersama hujan. Lalu beberapa pekan setelahnya, aku juga harus menangis karena hujan. Diringi lagu tentang hujan, aku menitikkan airmata menahan sedih. Selalu saja setiap hujan aku dilanda kesedihan. Seorang teman yang baik hati pernah memintaku konsul ke psikater, dan itu aku lakukan, ibu yang cantik itu berkata kamu punya trauma masa lalu yang sangat dalam dan masih membekas...

Kini, setelah tahun kembali berlalu, hujan kembali membawa cerita sedih.. Aku kembali dihadapkan pada sindrome hujan yang menyedih hingga meneteskan air mata. Bertemu seorang gadis pada saat hujan, dan meninggalkannya pada saat hujan. Hujan memang dekat denganku, namun membawa kesedihan..

No comments:

Post a Comment