Thursday 15 December 2005

Pertemuan



Ini pertemuan kita yang pertama sejak kamu menjadi miliknya...hari ini kita melewatkan dengan diam dan diam...tidak ada kata kata...mungkin karena aku yang tidak mau memulai, begitu juga kamu..kita hanya membisu..sampai pada akhirnya kita saling bertanya kabar..aku baik dan lagi berisi katamu sedikit sedikit menahan air mata...aku hanya terdiam...bersyukur dan berdoa, semoga kamu segera memilikinya...

Aku diam...diam karena masa lalu kita terlalu indah untuk ditenggelamkan...diam karena kecewamu aku sumbernya...dan diam karena sibuk menemani ingatan kembali ke masa lalu...

Aku tanya kamu, apakah kita akan menikah segera ?--itu tanyamu senja itu...aku tidak terlalu bisa mendengar, karena deru sepeda motor yang kukendarai memenangkan kecepatan masuk ke otakku...hinga kedua kalinya kamu mempertanyakan dan meminta kita berhenti untuk berbicara...

Namun tetap saja pertanyaan itu diiringi air mata, mana mungkin aku memjawab...kalau air mata selalu saja menemanimu setiap pertemuan denganku..hingga keputusan harus kita ambil...

Hari ini kita bertemu kembali..meski hanya sejenak...maafkan aku tidak bisa memberimu salam seperti yang kita lakukan dulu...maafkan aku...kita tidak ingin semua terulang dan kembali didera rasa sakit tentunya...

No comments:

Post a Comment