Tuesday 25 May 2004

Tentang seorang teman...







Aku punya seorang teman...sudah lama sekali kami berteman...aku tau betul siapa dia dan dia juga tau siapa aku...sebagai sesama wartawan aku dan dia selalu bersaing dalam banyak hal...soal selera, pekerjaan dan bahkan kebanggaan...namun ada satu hal yang membuat kita tidak bisa bersatu...aku dan dia sama sama egois dan tidak mau dikalahkan satu oleh yang lainnya...jujur saja aku suah beberap akali mengalahkan dia dan membuktikan kebohongan kata katanya...bahkan dia juga sudah pernah aku buat tak berdaya ketika kebohongan terbarunya aku buktikan di depan umum...



hingga suatu hari aku ditanya bang Men...apakah dia pantas menjadi bagian dari Trans TV...dan apakah aku bisa mengalahkan dia lalu butuh berapa lama untuk itu...



Ah...sama sulitnya dengan mencari air di padang pasir yang kering...



(untuk temanku John, berhentilah mengumbar kata kata yang tidak bisa dibuktikan..)

No comments:

Post a Comment